Minggu, 13 Oktober 2013

Ngeeeeengggggggggggggg

Sudah 44, tambah satu post-an ini, tinggal 5 lagi. Bingung mau ngepost apa, iyelah setiap bulan di suruh ngepost lama-lama abis juga kan ide buat ngepost apa.. tapi sebenernya sih enakan ngepost gini dari pada praktek java dll.. bingung cin -_- 
pengen cerita apa yak... check it dot  (?)

Besok saya masih sekoooooooooooooooooooooolah ! padahal yang lain sudah libur heuheu abis itu besok ada praktek pidato lagi, nyesel banget sabtu kemarin gak buru2 maju -_- Males banget ngomong di depan kelas, entah kenapa saya kalo ngomong suka belibet (?) wkwkw tapi besok sekolah nya setengah hari dong, paling abis makan sudah pulang, bisa tidur siang deh :DDDD singkat banget kan cerita nya? XDD soal nya emang di sekolah yang paling banyak kegiatan, kalo dirumah mah paling cuma tiduran, megang handphone, nonton tv, ke wc, tiduran lagi, terus malem nya ngelonin laptop buat online ._. Kalo disekolah juga sebenernya cuma belajar, sama ngobrol sih.. tapi obrolan nya bisa dari pagi sampe siang/sore teheeee,  semenjak ngikut OCD om Dedi Corbujier udah gak pernah lagi jajan, jadi nya hemat duit lumayan buat nambahin uang beli pulsa walaupun pulsanya dibeliin oleh papa tercinta wakakaka, 
Hidup saya mah gitu-gitu aja, sekolah, pulang ke rumah, sekolah, rumah lagi. Pengen nya cepet-cepet lulus biar bisa kuliah, tapi gak kebayangan juga gimana kuliah nanti, kalo harus tinggal sendiri, well saya orang nya sulit bersosialisasi dan rada manjaan, belum siap yang nama nya ngurusin masalah sendiri, sekarang aja, kalo ketinggalan apa-apa buat sekolah, langsung telepon papa buat dianterin, kalo ntar kuliah? lupa bawa buku, kan malesin ya harus bolak balik -_-
Abis itu saya juga orang nya penakut, kalo ntar pulang kuliah malem, terus sendirian? ntar ada hantu gimana ~ (kayak yang di film2 horor gitu) wkwkw 
tapi harus tetep semangat dong, mungkin ntar kalo udah kuliah, pikiran ini jadi kebuka, terus bisa dewasa, abis nya temen2 yang sekarang, sama-sama koplak kayak saya, sama-sama gila, sama-sama bocah but i wish, I can find a friends like them. Love you so much guys :* 

Ya inti nya kehidupan seorang Chika gak jauh-jauh dari sekolah sama rumah (lah emang mau kemana juga -_-) tapi saya selalu menghargai hidup saya dengan kata-kata "Yang Penting Hidup" wkwkw

Sudah ya cerita nya, ternyata lebih enak copas dari pada nulis, pegel euy -_____-
see ya bai bai :* :* :* :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar